Kisah Nyata - Nasabah Dikompor Teman-temannya Supaya Tutup Polis, Sebulan Kemudian Nasabah Terkena Serangan Jantung, Teman-temannya...

Siapakah yang akan membayar semua tagihan rumah sakit Anda ketika musibah datang? Mari berasuransi ketika masih sehat dan produktif

PAKARASURANSI.ID - Pada dasarnya setiap manusia memerlukan asuransi. Jika kita tidak memiliki asuransi, maka sesungguhnya diri kita adalah perusahaan asuransi tersebut, yang siap sedia kapan saja waktunya, harus mengeluarkan biaya-biaya tak terduga ketika musibah datang.

Pertanyaannya adalah seberapa kita siap dan sanggup menanggung semua biaya itu?

Dan kisah nyata ini biarlah bisa memberikan kita pencerahan akan pentingnya memiliki polis asuransi dan tetap mempertahankannya. Sebab ketika musibah datang, siapakah yang akan menanggung biaya pengobatan kita?

Coba direnungkan baik-baik akan kisah nyata ini...

Mertua Nasabah saya kecewa dengan Prudential karena fokus melihat nilai investasi-nya, saya tidak tahu bagaimana penjelasan agen-nya dulu di awal, sehingga Nasabah selalu fokus ke nilai investasi-nya.

Karena kecewa, ayah mertua Nasabah saya ngotot mau tutup polisnya. Selain kecewa, ternyata ada desakan dari teman-temannya yang masih anti asuransi agar menutup polisnya.

Nasabah saya dan anaknya berusaha menasehati, bahkan mereka menyanggupi untuk melanjutkan pembayaran preminya.

Tapi karena kekerasan hati dan "kompor" dari temannya akhirnya polis yang sudah 9 tahun itu ditutup.

Belum genap 1 bulan polis ditutup, ternyata lotre resiko kehidupan jatuh ke papa mertua Nasabah saya.

Ya, beliau terkena serangan jantung dan harus memasang ring sebanyak 5 buah dengan total biaya yang harus DIBAYAR SENDIRI sebesar lebih kurang Rp 227,000,000,-

Saat resiko seperti ini terjadi, apa bantuan dari teman-temannya yang menyarankan tutup polis ?
Sepaket buah-buah-an atau sekotak roti dan ucapan standard "semoga lekas sembuh ya".
.
.
.
.
.
Kita yang membaca kisah nyata ini dari pengalaman seseorang nun jauh di kota sana, bisa berpikir dengan lebih bijak dan benar, siapa yang menjadi pihak paling dirugikan dalam kisah ini.

Semoga tindakan kita sehari-hari nya juga sama, jangan memaksakan hal buruk pada perencanaan hidup seseorang jika Kita bukan sang pemilik takdir.

Jazakumullah Ahsanal Jaza

Semoga Allah SWT membalas kalian dengan balasan terbaik 🙏😇🙏
#BenarBerasuransi
#AsuransiItuUntukProteksi

Dikutip dari halaman facebook ini: https://www.facebook.com/yulika.juliko/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata - Nasabah Dikompor Teman-temannya Supaya Tutup Polis, Sebulan Kemudian Nasabah Terkena Serangan Jantung, Teman-temannya..."

Posting Komentar